Yamaha Kembali Mengadakan Maxi Day di tahun 2022, Yuk Intip Keseruan Kemah Bareng Para Bikers

Aditya Prathama - Selasa, 13 September 2022 | 21:12 WIB
Yamaha Indonesia
Serunya acara Maxi Day 2022

Motor Plus-online.com - Yamaha kembali adakan Maxi Day 2022, yuk intip keseruannya.

Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat menjadi saksi Maxi Day 2022.

Setelah dua tahun vakum, Yamaha kembali mengadakan acara untuk pecinta Max Series tersebut.

Lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dan awak media dari wilayah Jabodetabek turut dilibatkan untuk meramaikan jalannya acara ini yang berlangsung pada 10 – 11 September 2022 lalu.

"Maxi Yamaha merupakan line up produk Yamaha yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan bagi para penggunanya, dan telah dibuktikan melalui acara Maxi Day 2022." ungkap Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Dengan mengusung konsep Ride & Camp, para pengguna skutik Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155, Yamaha Aerox 155 dan Yamaha Lexi Jabodetabek menikmati aktivitas berkendara bersama motor kesayangannya.

Sekaligus, merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

Acara ini dimulai dengan melakukan touring, dan untuk pelepasan para peserta dilakukan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong.

Baca Juga: Pilihan Injektor Yang Cocok Buat Yamaha NMAX 2022 Yang Sudah Bore Up 183 cc

"Seluruh peserta riding dengan lancar dari titik pelepasan hingga Cisarua Bogor. Dan untuk kali ini, Yamaha juga mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta dengan aktivitas berkemah, dan berbagai kegiatan yang dapat mempererat keakraban antar peserta, " sambungnya.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.