Ini Keseruan Event Perdana Maxi Yamaha Day 2022 Setelah 2 Tahun Vakum

Aditya Prathama - Kamis, 15 September 2022 | 20:00 WIB
Yamaha Indonesia
Keseruan Yamaha Maxi Day 2022

MOTOR Plus-online.com - Ini dia keseruan event perdana Maxi Yamaha Day 2022 setelah 2 tahun vakum.

Ratusan peserta dari berbagai komunitas Maxi Yamaha memadati lokasi acara di Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor.

Mereka merasakan keseruan seri perdana Maxi Yamaha Day 2022 yang telah berlangsung dengan sukses pada akhir pekan kemarin (10–11 September 2022).

Semuanya larut dalam suasana kekeluargaan melalui aktivitas ride and camp yang menjadi konsep utama dari event Maxi Yamaha Day di tahun ini.

"Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme peserta yang turut ambil bagian pada seri perdana gelaran Maxi Yamaha Day 2022." terang Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

"Kesuksesan acara yang melibatkan sebanyak lebih dari 300 biker skutik Maxi dari seluruh wilayah Jabodetabek, menjadi simbol kuatnya tali persaudaraan diantara mereka dan juga rasa bangga yang besar sebagai bagian dari Maxi Yamaha family," sambungnya.

Antusiasme peserta yang tinggi memang sudah terlihat sejak pertama kali rombongan dilepas dari tiga titik lokasi yang berbeda, yaitu di DDS 1 Jakarta, DDS Tangerang dan Dealer Yamaha Mekar, Cibinong.

Yamaha Indonesia
Antusian konsumen di Maxi Day 2022

Keseruan touring pun semakin bertambah, ketika rombongan mulai memasuki area camping ground yang menyuguhkan jalanan berbatu dan menanjak membelah perkebunan teh serta hamparan hutan pinus.

Baca Juga: Yamaha Kembali Mengadakan Maxi Day di tahun 2022, Yuk Intip Keseruan Kemah Bareng Para Bikers

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular