Advertorial

Enea Bastianini Mengincar Podium GP Aragon, Antangin Terus Jadi Sorotan di MotoGP 2022

Yussy Maulia - Sabtu, 17 September 2022 | 11:05 WIB
Dok. Gresini Racing
Enea Bastianini pada MotoGP San Marino 2022.

Motorplus-Online.com – Enea Bastianini akhirnya kembali naik podium pada MotoGP San Marino 2022 yang digelar di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia, Minggu (4/9/2022).

Menunggangi motor Ducati GP21, pebalap yang berasal dari tim Gresini Racing tersebut berhasil mencapai finish di posisi kedua. Kemenangan tersebut menempatkan Bastianini pada posisi keempat klasemen sementara dengan 138 poin.

Setelah berhasil meraih podium di MotoGP San Marino, Bastianini kini bersiap untuk menghadapi seri berikutnya di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada 18 September 2022. Informasi selengkapnya dapat Anda peroleh melalui laman www.motogp.com.

Sebelumnya, Bastianini telah sukses mencuri perhatian berkat perolehan kemenangan sebanyak tiga kali pada gelaran MotoGP 2022 yang digelar di Qatar, Amerika, dan Perancis.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2022, Carlo Pernat Sebut Enea Bastianini Mirip Casey Stoner

Prestasi yang ditorehkan Bastianini pada gelaran MotoGP musim ini rupanya turut mengharumkan nama salah satu produk lokal asal Indonesia, yaitu Antangin.

Pasalnya, logo Antangin terpampang jelas pada bagian depan livery motor Ducati GP21 yang ditunggangi oleh Bastianini untuk menaklukkan sirkuit balap.

Selain pada livery motor, logo Antangin juga tersemat pada baju balap yang dikenakan oleh Bastianini. Logo tersebut memiliki aksen berwarna kuning dan merah sehingga terlihat cukup mencolok.

Untuk diketahui, Antangin merupakan salah satu sponsor resmi tim Gresini Racing pada MotoGP 2022. Kerja sama ini sebenarnya bukan yang pertama kali.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini 12 Sponsor Asal Indonesia di Balap MotoGP

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Wandha Nur Hidayat

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA