GIIAS Surabaya 2022 Kasih Beragam Promo Menarik, Harga Tiket Murah Meriah

Erwan Hartawan - Sabtu, 17 September 2022 | 17:28 WIB
Dok GIIAS 2022
Promo menarik di GIIAS Surabaya 2022

MOTOR Plus-Online.com - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 masih digelar hingga 18 September 2022.

Bertempar di Grand City Convex, GIIAS Surabaya juga menawarkan erbagai merek hadir membawa teknologi terkini.

Hadirnya para merek industri otomotif tidak terlepas dari berbagai promo serta hadiah menarik yang ditawarkan dari para peserta GIIAS Surabaya 2022 untuk pengunjung, khususnya yang membeli kendaraan di GIIAS Surabaya.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, yaitu Honda memberikan bonus special untuk setiap pembelian mobilnya berupa Lucky Dip senilai total ratusan juta rupiah dan e-Toll senilai 1 juta rupiah.

Kemudian Toyota memberikan gratis asuransi selama 2 tahun, bunga 0% hingga hadiah senilai 3 juta rupiah dalam bentuk e-money atau voucher bensin.

Tidak mau kalah, Wuling juga memberikan promo special senilai total 55 juta rupiah untuk setiap pembelian mobilnya.

Promo menarik lainnya diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, gratis asuransi selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10% hingga program smart cash yang memberikan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin, serta masih banyak lagi promo yang diberikan pada ajang GIIAS Surabaya 2022.

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya.

Baca Juga: Serbu, Astra Financial Tawarkan DP Murah Buat Motor di GIIAS Surabaya 2022

Mulai dari Honda Motor yang memberikan program special potongan tenor 3x.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.