Tonton Yuk Seri Final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022

Erwan Hartawan - Sabtu, 17 September 2022 | 19:50 WIB
Dok Yamaha
Seri Final Yamah Sunday Race 2022 bakal digelar besok Minggu (18/9/2022)

MOTOR Plus-Online.com - Yuk tonton babak pamungkas atau final dari gelaran balap bergengsi khusus Motor Sports bertajuk IDEMITSU bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022.

Gelar tersebut berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada Minggu (18/9/2022)

Setelah menjalani dua putaran sebelumnya di bulan Juni dan Agustus lalu, pada akhirnya para pembalap komunitas ataupun rider profesional memasuki babak penentuan dalam perebutan juara umum untuk berbagai kelas yang dilombakan.

Adapun kelas-kelas yang dilombakan adalah Superstock up to 1000cc, R25 Pro Rider, R25 Super Comm Pro Rider, R25 Comm Pro Rider, R25 Comm A, R25 Comm B, R15 Pro Rider, R15 Idemitsu Junior Pro, R15 Comm Pro, R15 Comm A, R15 Comm B dan R15 Comm B Beginner.

Penyelenggaraan IDEMITSU bLU cRU YAMAHA SUNDAY RACE 2022 adalah bukti konsistensi pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam menghadirkan balapan Motor Sport dan ini sudah berlangsung sejak tahun 2015.

Persaingan pun sangat ketat dalam perebutan juara umum akan menjadi daya tarik tersendiri.

Belum ada yang memastikan gelar juara umum untuk kelas R25 Pro ataupun R15 Pro yang diramaikan oleh para pembalap nasional terbaik di Indonesia.

Potensi dan peluang masih terbuka lebar untuk seluruh pembalap.

Baca Juga: Pembalap Kevin Safaruddin Meninggal Akibat Crash Di YSR 2022 Sirkuit Sentul, Jenazah Disemayamkan Di Rumah Duka

Mereka akan berusaha all out untuk meraih yang terbaik diantaranya yang siap ambil bagian adalah Galang Hendra Pratama, Wahyu Nugroho, Aldi Satya Mahendra, Rey Ratukore, Anggi Setiawan, Aditya Fauzi, Gupita Kresna, Wahyu Aji Trilaksana, Alfi Husni, Wawan Wello, Iksan Lala, M Gilang, Abdul Gofar, Nicky Hayden dan pembalap lainnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular