Sirkuit Mandalika Akan Jalin Kerja Sama Dengan Sirkuit Sepang Malaysia, Buat Apa?

Indra Fikri - Senin, 19 September 2022 | 07:15 WIB
Instagram.com/tuneupdigital
Sirkuit Mandalika akan menjalin kerja sama dengan sirkuit Sepang Malaysia.

MOTOR Plus-online.com - Penasaran, sirkuit Mandalika rencananya akan menjalin kerja sama dengan sirkuit Sepang, Malaysia, buat apa?

Sebelumnya, Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria telah menemui para petinggi sirkuit Sepang, Malaysia.

Di antaranya Chief Executive Officer Azan Shafriman Hanif, Head of Commercial Departement Rasida Surif, dan National Press Officer Akil.

Priandhi mengatakan, diskusi untuk kerja sama antara sirkuit Mandalika dengan sirkuit Sepang bahkan sudah menjadi pembicaraan umum di lingkungan para penggemar otomotif.

Dirinya menginginkan, kerja sama konkret antara sirkuit Mandalika dan sirkuit Sepang akan terwujud sesegera mungkin.

Vice President Operations & Motorsport MGPA, M Wahab S mengungkapkan pertemuan dengan petinggi sirkuit Sepang ini di antaranya menggali potensi kerja sama dengan sirkuit Mandalika.

Kerja sama tersebut meliputi banyak hal, mulai dari kerja sama dalam hal pengelolaan balapan internasional hingga pengelolaan sirkuit.

"Sebelumnya MGPA berencana untuk belajar ke sirkuit Sepang pada saat penyelenggaraan event."

"Seperti magang supaya penyelenggaraan kita di sini lebih baik," kata Wahab dikutip dari TribunLombok.com.

Baca Juga: Kalender Sementara MotoGP 2023, Jadwal MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika Berubah

Wahab menceritakan pengalamannya yang pernah menonton balapan Formula One (F1) di Singapura sepuluh tahun berturut-turut.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.