Deklarasi Triple X Jakarta Dihadiri Direktur Mobilisasi Sepeda Motor IMI Pusat

Aditya Prathama - Senin, 19 September 2022 | 16:00 WIB
Dok Triple X Jakarta
Deklasari Triple X Community Indonesia chapter Jakarta

MOTOR Plus-online.com - Event deklarasi Triple X Jakarta dihadiri Direktur Mobilisasi Sepeda Motor IMI Pusat berjalan lancar.

Komunitas motor XXX Community Indonesia (Triple X) membuat inovasi - inovasi baru sebagai bentuk karya nyata dalam berkomunitas.

Setelah Deklarasi Nasional, pada Sabtu (17/9/2022), Triple X Community Indonesia memulai debut pengembangannya menjadikan chapter Jakarta adalah chapter Pertama di Indonesia.

Walau usianya masih muda, namun, komunitas motor Triple X Community Indonesia sudah menyusun program dan aturan main yang ada di AD/ART Pengurus Pusat.

Antara lain menyangkut legalitas komunitas, seperti Data Base Member, menjadi Mitra IMI GASPOL dan terdaftar sebagai Klub di bawah naungan IMI.

Komunitas motor ini terdaftar di IMI per tanggal 13 September 2022 dan sedang dalam proses pengajuan legalitas yang di akui dan terdaftar di Kemenkumham dan mempunyai AHU.

Dok Triple X Jakarta
Deklarasi Triple X Jakarta dihadiri Bro Joel dari IMI (17/9/2022)

Tak disangka saat Deklarasi Triple X Jakarta kemarin, Bro Joel Deksa Mastana selaku Direktur Mobilisasi Sepeda Motor IMI Pusat menyempatkan hadir di event tersebut.

Dirinya menyampaikan beberapa arahan dan petunjuk tentang program-program IMI ke depannya.

Baca Juga: Mantap, Triple X Community Akhirnya Resmi Deklarasi Siap Kembangkan Chapter Di Indonesia

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.