Kasus Debt Collector Ditembak Pemotor Di Tangerang, Lebih Keras Dari Tito Karnavian Saat Menjabat Kapolri

Ardhana Adwitiya - Selasa, 20 September 2022 | 09:30 WIB
Kolase Instagram/infodepok_id dan TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Ilustrasi debt collector (kiri), dan Tito Karnavian sewaktu menjabat Kapolri (kanan).

MOTOR Plus-online.com - Kasus debt collector ditembak pemotor di Tangerang, lebih keras dari perintah Tito Karnavian sewaktu menjabat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Kasus debt collector ditembak pemotor saat melakukan penarikkan masih didalami polisi.

Debt collector ditembak pemotor terjadi di Kawasan Olek, Kampung Nagrek RT 04 RW 01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraj, Kabupaten Tangerang pada Kamis (16/9/2022).

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan mengaku hingga saat ini pihaknya masih kesulitan untuk mengungkap identitas pelaku penembakan.

"Saat ini masih proses penyelidikan, identitas pelaku belum terungkap karena pada saat beraksi pelaku menggunakan masker dan helm," kata Yudha dalam keterangannya, Senin (19/9/2022).

"Selain itu juga tidak ada kamera pengawas (CCTV) di daerah tersebut" sambungnya.

Yudha menjelaskan, pada saat kejadian warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada yang melihat langsung peristiwa penembakan tersebut.

"Kejadian tersebut terjadi pada siang hari, dan saksi dari warga sekitar tidak ada yang melihat langsung, hanya melihat ketika sudah kejadian penembakan," ungkap Yudha.

Baca Juga: Mencekam, Penunggak Cicilan Tembak Debt Collector Saat Ingin Tarik Motornya di Tangerang 

Yudha mengatakan, pihaknya melakukan pengecekan melalui nomor kendaraan yang digunakan pelaku namun nomor kendaraan tersebut tidak terdaftar di Samsat.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular