Sah, Marc Marquez Bakal Balapan Lagi di MotoGP Jepang 2022 Minggu Ini

Indra Fikri - Selasa, 20 September 2022 | 19:10 WIB
MotoGP.com
Marc Marquez bakal balapan lagi di MotoGP Jepang 2022.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan kembali balapan di MotoGP Jepang 2022 akhir minggu ini, (23-25/9/2022).

Sirkuit Motegi adalah merupakan trek kandang bagi pabrikan Honda.

Makanya, gelaran ini selalu spesial untuk pabrikan yang memiliki banyak penggemar di sana dan juga para pembalapnya.

Sementara itu, Marc Márquez akan mencoba untuk melupakan apa yang terjadi di MotoGP Aragón 2022 dan mencoba untuk tidak terulang di MotoGP Jepang 2022.

Di sisi lain, Pol Espargaró akan merasakan intensitas fans Honda di trek rumah untuk pertama kalinya, karena tidak ada tur Asia akibat Covid-19 beberapa tahun ke belakang.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Jepang, ini adalah balapan kandang Honda, trek yang menyenangkan dan para penggemar selalu luar biasa," kata Marc Marquez.

"Di Motegi bisa terjadi segala macam cuaca, jadi kita harus memperhatikan apa yang terjadi," sambungnya.

"Selanjutnya, dengan perubahan cuaca yang cepat itu akan menjadi dua setengah hari yang sangat intens, tetapi saya merasa baik secara fisik setelah Aragón," ungkap Marquez.

Baca Juga: Live Streaming MotoGP Jepang 2022, Ingat Race Minggu Siang Akhir Pekan Ini

"Kami akan menikmati akhir pekan kembali di Jepang dan terus bekerja dalam perjalanan menuju pemulihan penuh dan pengembangan motor," tambahnya.

Sementara itu, Pol Espargaró menyampaikan perasaan yang sejak lama ingin pergi ke Motegi.

"Kami mengalami akhir pekan yang sulit di Aragón, tetapi pergi ke trek kandang Honda, melihat pabrik dan bertemu dengan penggemar di Jepang memberi kami dorongan ekstra, tentu saja," ucap Pol Esparagaro.

"Suasananya selalu luar biasa di Jepang, jadi saya ingin terus bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua orang yang mendukung kami," ujarnya.

"Bagi saya ini juga merupakan sirkuit yang spesial karena pada tahun 2013 saya memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2 saya di sana," jelas Pol Espargaro.

"Kami akan membuat lebih banyak kenangan indah di sana tahun ini," tutupnya.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.