Jelang WSBK Indonesia 2022, MGPA Gandeng Karang Taruna Ajak Warga Sekitar Sirkuit Mandalika Menjadi Relawan

Ardhana Adwitiya - Rabu, 21 September 2022 | 08:30 WIB
Wartakota
Ilustrasi marshal yang merupakan relawan Sirkuit Mandalika. MGPA bersama karang taruna ajak warga sekitar Sirkuit Mandalika jadi relawan WSBK Indonesia 2022.

MOTOR Plus-online.com - Jelang WSBK Indonesia 2022, MGPA gandeng karang taruna ajak warga sekitar Sirkuit Mandalika menjadi relawan atau volunteer bulan November mendatang.

WSBK Indonesia 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika atau Pertamina Mandalika International Street Circuit bulan November mendatang (11-13/11/2022).

WSBK Indonesia 2022 menjadi dua ronde terakhir musim WSBK 2022, sebelum putaran final di Australia.

Kini Sirkuit Mandalika sedang mempercantik diri dengan melakukan perbaikan dii beberapa area agar perhelatan WSBK Indonesia 2022 berjalan lancar.

Selain itu, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) juga telah membuka pendaftaran voluteer atau relawan WSBK Indonesia 2022.

Meski begitu, MGPA lebih mengutamakan masyarakat di sekitar Sirkuit Mandalika untuk menjadi relawan WSBK Indonesia 2022.

Hal itu merupakan upaya MGPA untuk memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat sekitar Sirkuit Mandalika.

Untuk memaksimalkan masyarakat sekitar Sirkuit Mandalika menjadi relawan WSBK Indonesia 2022, MGPA menggandeng karang taruna Kecamatan Pujut (KTK Pujut).

Baca Juga: Simak Apa Saja Tugas Relawan Untuk WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika 

KTK Pujut inilah yang kemudian menyebarkan informasi pendaftaran relawan WSBK Indonesia 2022 ke setiap karang taruna tingkat desa.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.