Dukung KTT G20, Ojol di Bali Dapat Dapat Pelatihan Khusus dari Gojek

Erwan Hartawan - Rabu, 21 September 2022 | 18:40 WIB
Dok Gojek
Gojek memberikan kursus bahasa Inggris untuk menyambut KTT G20

MOTOR Plus-Online.com - Gojek berharap bisa mendukung penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada November 2022 mendatang.

Gojek bahkan telah menyiapkan layanan GoRide Electric sebagai transportasi ramah lingkungan, efisien, aman dan cepat, untuk mendukung KTT G20 di Bali, melayani perjalanan dari dan menuju lokasi konferensi maupun di sekitar kawasan konferensi.

Sejalan dengan hal tersebut, Gojek memulai kegiatan Bengkel Belajar Mitra (BBM) memberikan serangkaian pelatihan yang mengasah keterampilan ratusan mitra driver GoRide di Bali sehingga dapat memberikan pelayanan yang unggul kepada para pelanggan.

Pada BBM kali ini, Gojek mengangkat topik mengenai pelayanan prima (service excellence), dasar-dasar Bahasa Inggris, maupun pengenalan mengenai kendaraan listrik.

BBM adalah wadah belajar untuk meningkatkan keterampilan para mitra yang dimulai dari tahun 2018.

Program ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Gojek untuk terus menjadikan mitra driver sebagai andalan konsumen di Indonesia dengan kualitas terbaik di industri.

Head of Global Marketing GoRide Gojek Stella Darmadi menjelaskan komitmen Gojek untuk memastikan mitra driver selalu menjadi pilihan masyarakat.

“Dimulainya kegiatan Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang nantinya diikuti dengan hadirnya layanan GoRide Electric merupakan dukungan konkret kami untuk kesuksesan dan kelancaran KTT G20 di Bali," ucapnya.

Baca Juga: Wow, Anggaran Belanja Motor Listrik Polri Tembus Rp 8,3 Miliyar, Siap Kawal KTT G20 di Bali

"Pada BBM kali ini, para mitra akan mendapat pelatihan pelayanan prima termasuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi delegasi G20, serta pelatihan terkait kendaraan listrik."

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.