Meluncur Motor Listrik Viar N1 dan N2 Harga Mulai Rp 25 Jutaan, Begini Speknya

Yuka S. - Jumat, 23 September 2022 | 20:45 WIB
Viar
Viar resmi rilis motor listrik Viar N1 dan N2, dijual mulai Rp 25 jutaan. Simak spesifikasinya bro!

MOTOR Plus-Online.com - Viar resmi meluncurkan motor listrik Viar N1 dan N2, dijual mulai Rp 25 jutaan. Begini spesifikasinya bro!

PT. Triangle Motorindo dengan brand Viar Motor Indonesia kembali menghadirkan sepda motor listrik terbaru, Viar N1 dan N2.

Hadirnya kedua produk ini melengkapi line up jajaran motor listrik Viar.

Dua motor listrik Viar terbaru ini menemani seri New Q1 yang sudah meluncur sejak 2019.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan soal alasan hadirnya N1 dan N2.

Kedua motor listrik ini untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan listrik yang memiliki daya jelajah yang lebih jauh, tenaga lebih besar, praktis digunakan dengan fitur yang fungsional, serta dibalut tampilan modern dan kekinian.

“Hadirnya N1 dan N2 masuk dalam kategori medium distance (jarak tempuh menengah) diharapkan dapat menjadi alternatif baru bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik dengan jarak tempuh yang lebih jauh untuk rutinitas mobilitas dengan biaya murah,” ujar Frengky.

Dilihat secara tampilan Viar N1 dan N2 memang memiliki kemiripan, namun masing-masing memiliki perbedaan pada beberapa bagian komponen dan spesifikasi.

Baca Juga: Viar Resmi Luncurkan Dua Motor Listrik Terbaru, Harganya Bikin Penasaran

Antara lain jumlah baterai, sistem kelistrikan, Electronic Control Unit, motor penggerak, hingga kapasitas pengisi daya.

Viar N1 menggunakan motor penggerak tipe BLDC berkekuatan 1.500 watt dengan dukungan satu buah baterai berdaya 60v23Ah.

Penulis : Yuka S.
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.