Marc Marquez Enggak Yakin Bisa Podium Meskipun Pole Position di MotoGP Jepang 2022

Indra Fikri - Minggu, 25 September 2022 | 08:05 WIB
MotoGP.com
Marc Marquez enggak yakin bisa podium meski meraih pole position di MotoGP Jepang 2022

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez enggak yakin bisa meraih podium meskipun start terdepan di MotoGP Jepang 2022.

Pembalap asal Spanyol itu ingin meredam ekspektasi yang terlalu jauh setelah meraih pole position pertamanya dalam tiga tahun ke belakang.

"Apakah kita punya 2019?" Marc Márquez mengajukan pertanyaan ini kepada para fans lewat media sosialnya setelah ia mengklaim posisi terdepan setelah 1071 hari dan total empat operasi pada lengan kanan atas yang terluka.

"Tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke posisi terdepan. Ini hanya pole, pole di kondisi basah," buka Marc Marquez.

"Tetapi, dengan sejarah dan situasi yang kami hadapi bersama tim dan Honda, ini adalah kabar baik bagi kami, terutama bagi kami di tim," sambungnya.

“Kami membutuhkan pencapaian kecil ini, dorongan kecil dari motivasi dan udara segar di dalam paddock. Kami membutuhkan itu," ungkap Marquez.

Meski begitu, apakah Márquez melihat peluang untuk finis podium?

"Tidak," sebut Marc Marquez.

Baca Juga: Live Streaming MotoGP Jepang 2022 Siang Hari Ini, Mampukah Marc Marquez Menang?

"Pada hari Minggu kami akan kembali ke tempat di mana kami berada saat ini," ucapnya.

"Tentu saja saya ingin berada di depan, tentu saja saya ingin berjuang untuk podium, tentu saja saya ingin berjuang untuk posisi lima besar. Tetapi waktunya belum tiba untuk itu," jelas Marquez.

Source : Speedweek.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular