Hasil Race MotoGP Jepang 2022, Jack Miller Menang Francesco Bagnaia Ndelosor

Ilham Ega Safari - Minggu, 25 September 2022 | 14:15 WIB
MotoGP.com
Jack Miller menangkan MotoGP Jepang 2022

MOTOR PLus-Online.com - Hasil race MotoGP Jepang 2022, Ducati Lenovo campur aduk karena Jack Miller menang dan Francesco Bagnaia terjatuh di last lap.

Race MotoGP Jepang 2022 baru saja selesai digelar yang dimenangkan oleh Jack Miller sebagai pemenang.

Balapan berlangsung selama 24 lap, dan dengan kondisi cuaca Sirkuit Motegi cerah selepas race Moto2 yang dimenangkan pembalap tuan rumah, Ai Ogura.

Grid terdepan dihuni Marc Marquez (Repsol Honda Team) sebagai pole position, disusul Johann Zarco (Prima Pramac Racing), dan Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing).

Trio rival utama MotoGP 2022 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) ke-9, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) ke-12, dan Aleix Espargaro (Aprilia) ke-6, membaur dengan barisan tengah.

Sementara pembalap Jepang Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) start paling buncit posisi ke-25.

Ada pun pembalap Jepang yang wildcard di Motegi, Tetsuta Nagashima (Team HRC) ke-19 dan Takuya Tsuda (Suzuki Ecstar) ke-21.

Beberapa detik sebelum start, Aleix Espargaro kembali ke pit berganti motor Aprilia RS-GP 22 kedua karena mengalami masalah.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Motor Pengganti Joan Mir Terbakar di MotoGP Jepang 2022

Selepas lampu start padam tanda balapan dimulai, para pembalap MotoGP langsung tancap gas berusaha merebut beberapa posisi.

Source : Twitter.com/MotoGP
Penulis : Ilham Ega Safari
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular