Marc Marquez Mulai Tebar Ancaman, Lengannya Tidak Sakit Lagi Usai Balapan MotoGP Jepang 2022

Indra Fikri - Senin, 26 September 2022 | 08:35 WIB
MotoGP.com
Marc Marquez mulai tebar ancaman, lengannya tidak sakit lagi usai balapan.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez tebar ancaman, bahwa usai balapan MotoGP Jepang 2022 lengannya sudah tidak sakit lagi.

Marc Márquez start dari pole position di MotoGP Jepang 2022, meski dalam kondisi yang sangat berbeda dari sesi kualifikasi yang saat itu hujan.

Meski begitu, Márquez tetap berada di rombongan terdepan sepanjang balapan.

Pembalap Repsol Honda itu sempat turun ke posisi tujuh, namun tetap dalam posisi menyerang dan naik kembali ke posisi keempat.

"Saya telah memainkannya dengan lembut; berpikir di lap pertama untuk menyerang dan kemudian kembali," kata Marc Marquez.

"Tapi di lap pertama saya punya masalah, yang selalu menjadi kelebihan saya. Tetapi saya telah mengubah maping dan tiba-tiba motor mulai berjalan dengan baik," sambungnya.

"Di situlah saya memulai karir saya. Saya telah menempati posisi kelima dan saya telah membuat balapan yang solid," ucap Marquez.

Márquez juga lebih suka bersikap konservatif dengan hasil-hasilnya.

Baca Juga: Aleix Espargaro Acungi Jempol Buat Marc Marquez di MotoGP Jepang 2022

"Saya tidak ingin menciptakan. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang istimewa, hanya menyelesaikan balapan," tambahnya.

"Pada akhirnya saya menyerang Oliveira, yang sudah lama tidak bisa menyerang seseorang di lap terakhir. Dan senang dengan bagaimana akhir pekan berjalan secara umum," ujarnya.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular