Motor Baru New Honda Vario 125 Resmi Meluncur, Simak Daftar Harganya

Ardhana Adwitiya - Senin, 26 September 2022 | 14:10 WIB
AHM
Motor baru New Honda Vario 125 2022 meluncur di Indonesia, intip daftar harga lengkapnya.

MOTOR Plus-online.com - Motor baru New Honda Vario 125 2022 resmi meluncur di Indonesia, simak daftar harga lengkapnya.

Motor baru New Honda Vario 125 resmi dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Senin (26/9/2022).

Memang isu peluncuran motor baru Honda Vario 125 belakangan ini beredar di tengah bikers.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan motor matic Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur kekinian.

New Honda Vario 125 juga memanjakan bikers karena dibuat semakin nyaman untuk dijadikan motor matic harian.

Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat," ujar Yasuda.

"Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya," sambungnya.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya.

Baca Juga: Honda Vario 125 Terbaru Lauching Hari Ini, Ini Harga Baru Vario 125 Sebelumnya

Kebersamaan Honda Vario 125 bersama masyarakat terus berkembang dari waktu ke waktu sesuai gaya hidup dan minat konsumen.

"Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam," kata Loman.

"Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia," tambah dia.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular