Kenalan Sama Charged Rimba, Motor Listrik yang Enggak Takut Jelajah Hutan

Galih Setiadi - Selasa, 27 September 2022 | 17:15 WIB
Charged Indonesia
Motor listrik Charged Rimba, desain adventure siap jelajah hutan.

MOTOR Plus-online.com - Siap terabasan, ini dia Charged Rimba, motor listrik yang anti takut buat menjelajah hutan.

Motor listrik Charged Rimba meluncur pada hari ini, Selasa (27/9/2022).

Adapun motor listrik ini diluncurkan Charged Indonesia, partner lokal dari Vmoto Soco Group, sebuah manufaktur motor listrik internasional.

Charged Indonesia berkolaborasi dengan PROFAUNA Indonesia, salah satu organisasi konservasi hutan dan satwa liar terbesar di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan pendiri PROFAUNA Indonesia, Rosek Nursahid.

"Kami menyambut dengan positif kolaborasi bersama Charged, karena kami percaya bahwa motor listrik ramah lingkungan Rimba ini dapat berguna bagi tim PROFAUNA saat memonitor satwa liar di hutan karena suara motornya yang senyap," ujarnya.

CEO Vmoto Limited, Charles Chen mengatakan motor listrik tersebut dirancang khusus memenuhi misi konservasi.

Charged Indonesia
Motor listrik Charged Rimba saat dipakai jelajah hutan.

"Merupakan sebuah kegembiraan luar biasa bagi kami untuk dapat bermitra dengan Charged Indoensia dan PROFAUNA Indonesia dalam meluncurkan 'Rimba', sebuah kendaraan motor listrik ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memenuhi misi konservasi dan melindungan kesakralan lingkungan alam kita bersama. Going green seharusnya tidak hanya menjadi slogan melainkan sebuah panggilan untuk kita mulai bekerjasama demi menciptakan masa depan yang lebih baik, untuk masyarakat Indonesia mari bergabung bersama kami untuk misi yang penting dan berarti ini!" tuturnya.

Baca Juga: Syarat Resmi Konversi Motor Bensin ke Motor Listrik, Bikers Bisa Simak Biar Paham

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular