Sama-sama Orang Spanyol, Marc Marquez Bantu Aleix Espargaro Rebut Juara Dunia MotoGP 2022

Indra Fikri - Rabu, 28 September 2022 | 09:30 WIB
MotoGP.com
Sama-sama orang Spanyol, Marc Marquez akan bantu Aleix Espargaro untuk perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

MOTOR Plus-online.com - Sama-sama orang Spanyol, Marc Marquez bantu memotivasi Aleix Espargaro untuk merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2022.

Di MotoGP Jepang 2022, Aprilia dan Aleix Espargarò kehilangan peluang besar untuk mengejar poin dari Fabio Quartararo.

Sementara itu, di penghujung kejuaraan 2022 hanya tersisa 4 balapan.

Massimo Rivola telah memastikan pertemuan internal untuk mencegah kesalahan serupa terjadi lagi, tetapi sekarang peluang itu telah sirna.

Padahal di MotoGP Jepang 2022 Aleix Espargarò memiliki kecepatan untuk membidik podium bahkan kemenangan, yang akan menjadi poin fundamental untuk perebutan gelar juara dunia.

Seorang mekanik membiarkan maping ECO tetap terhubung, yang digunakan untuk menghemat bahan bakar saat keluar dari pit lane menuju grid.

Dengan 25 poin di belakang pimpinan klasemen di MotoGP Thailand 2022, tidak boleh membuat kesalahan lagi di paddock Aprilia.

Podium adalah tujuan yang harus dicapai dengan cara apapun untuk terus bermimpi.

Baca Juga: Marc Marquez Tebar Ancaman Jelang MotoGP Thailand 2022: Ini Bukan Lagi 2019, Ini 2022!

Tantangan yang sulit bagi pembalap Spanyol yang, bagaimanapun, menerima beberapa saran yang berguna dari rekan senegaranya Marc Marquez.

“Anda dapat menerimanya dengan dua cara. Yang pertama adalah menyerah, yang menurut saya tidak tepat untuk Aleix," ucap Marc Marquez.

Source : tuttomotoriweb.it
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular