Kustomfest 2022 Siap Menghentak Lagi, Lebaran Kustom Kulture Usung Tema "We’ll Be Back!"

Yuka S. - Rabu, 28 September 2022 | 15:35 WIB
Dok. Kustomfest
Kustomfest 2022 akan kembali menghentak, lebaran kustom kulture angkat tema

MOTOR Plus-Online.com - Kustomfest 2022 kembali menghentak, lebaran kustom kulture usung tema "We’ll Be Back!"

KUSTOMFEST: Indonesia Kustom Kulture Festival kembali akan berlangsung pada tahun ini setelah tidak diadakan secara offline selama hampir 3 tahun.

Ajang yang kerap dijadikan barometer bagi para builder di Indonesia ini akan kembali menggebrak Jogja Expo Center, Yogyakarta pada 1 dan 2 Oktober 2022 mendatang.

Pada tahun ini, KUSTOMFEST kembali bekerjasama dengan Ambarrukmo Group untuk menyambut turis nasional dan internasional yang akan hadir di Yogyakarta pada akhir pekan ini.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada hari ini Selasa (27/9/2022) di Hotel PORTA by The Ambarrukmo.

Antusiasme pegiat kustom kulture dalam menyambut Lebaran Kustom ini sudah terasa sejak Agustus lalu.

Builder-builder yang ingin karyanya tampil di acara kali ini sibuk untuk menyelesaikan karyanya setelah mendaftarkan karya mereka ke tim kurasi KUSTOMFEST pada awal September.

Berbicara mengenai semangat pergerakan yang diusung oleh KUSTOMFEST, setiap tahun selalu ada tema baru sebagai pesan utama yang dibawa.

Baca Juga: Siap-siap Kustomfest 2022 Digelar dalam Waktu Dekat, Enggak Cuma Sekedar Pameran

Pada tahun ini KUSTOMFEST hadir dengan “We’ll Be Back”, jargon ini merupakan mencerminkan bentuk eksistensi menghadapi situasi pandemi yang berlangsung dari awal 2020 lalu.

Tema ini menjadi penanda kebangkitan dan juga nada optimis bahwa semua akan kembali normal kembali terlepas dari masa pandemi yang melanda sekitar tiga tahun belakangan ini.

Penulis : Yuka S.
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.