Jadwal MotoGP Thailand 2022, Terungkap Alasan Danilo Petrucci Balapan Di Sirkuit Buriram

Joni Lono Mulia - Rabu, 28 September 2022 | 19:30 WIB
Ducati Motor Holding SpA
Danilo Petrucci pensiun dari MotoGP tahun lalu, kembali ngegas motor MotoGP Suzuki GSX-RR di jadwal MotoGP Thailand 2022

MOTOR Plus-online.com - Terungkap alasan Danilo Petrucci yang pensiun tahun 2021 lalu kembali balapan di jadwal MotoGP Thailand 2022 di sirkuit Buriram akhir pekan ini.

Danilo Petrucci resmi balapan di jadwal MotoGP Thailand 2022 di sirkuit Buriram, (30/9-2/10/2022).

Danilo Petrucci balapan di jadwal MotoGP Thailand 2022 di atas motor MotoGP Suzuki GSX-RR.

Lo kok bisa-bisanya Danilo Petrucci balapan di jadwal MotoGP Thailand 2022 akhir pekan ini pakai motor MotoGP Suzuki GSX-RR?

Bukan tanpa sebab Danilo Petrucci yang absen dari MotoGP tahun lalu dan balapan di ajang AMA Superbike 2022 kembali balapan di jadwal MotoGP Thailand 2022.

Danilo Petrucci dimintan skuat Team Suzuki Ecstar untuk menjadi pembalap substitusi atau pengganti dari Joan Mir.

Joan Mir masih belum sembuh dari cedera tulang pergelangan kaki kanan akibat insiden crash di MotoGP Austria beberapa waktu lalu.

Pembalap Team Suzuki Ecstar Joan Mir sempat coba untuk comeback di MotoGP San Marino 2022 dua pekan setelah MotoGP Austria.

Namun ternyata kondisi cedera Joan Mir belum sembuh benar dan membuat harus absen dan melakukan istirahat dari MotoGP Aragon dan Jepang.

Baca Juga: Wow, Pembalap MotoGP Ini Anggap Sirkuit MotoGP Prancis Jimat Keberuntungan

Source : Suzuki Racing
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular