Prestasi Adik Valentino Rossi Yang Bikin Kesal Fabio Quartararo Di FP2 MotoGP Thailand 2022, Gak Banyak Yang Tahu

Joni Lono Mulia - Jumat, 30 September 2022 | 19:30 WIB
VR46 Racing Team/Tino Martino
Adik Valentino Rossi Luca Marini sempat bikin kesal Fabio Quartararo di FP2 MotoGP Thailand 2022, punya prestasi tersendiri di musim ini

MOTOR Plus-online.com - Gak banyak yang tahu jika adik Valentino Rossi Luca Marini sempat bikin kesal Fabio Quartararo di latihan resmi 2 (FP2) MotoGP Thailand 2022, Jumat (30/9/2022), punya prestasi tersendiri di musim ini.

Pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini menguntit di belakang pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo.

Efeknya, Fabio Quartararo sempat gak terima dan protes ke Luca Marini agar dirinya tidak dikuntit untuk dapat slipstreaming.

Startegi kuntit menguntit atau slipstreaming ini tidak semata-mata mencuri angin untuk bisa lebih kencang catatan waktunya.

Namun juga, strategi menguntit pembalap di depan sebagai referensi mulai dari titik pengereman dan seperti apa saat masuk dan keluar tikungan.

Hal itulah yang dilakukan adik Valentino Rossi Luca Marini menguntit Fabio Quartararo.

Meski kemudian, Luca Marini mendului Fabio Quartararo dan kebalikan gantian El Diablo julukan Fabio Quartararo menguntit Maro panggilan akrab Luca Marini.

Eh tahukah terlepas aksi menguntit adik Valentino Rossi Luca Marini terhadap Fabio Quartararo di FP2 MotoGP Thailand 2022.

Ternyata, Luca Marini punya prestasi yang gak banyak orang tahu di MotoGP 2022.

Baca Juga: Video Fabio Quartararo Kesal Sama Adik Valentino Rossi Di FP2 MotoGP Thailand 2022

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular