Opening Ceremony Kustomfest 2022 Dibuka Sandiaga Uno, Ungkap Lucky Draw Kustomfest Tahun Ini

Yuka S. - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:24 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Opening Ceremony Kustomfest 2022, dibuka dan dihadiri oleh Sandiaga Uno.

MOTOR Plus-Online.com - Opening Ceremony Kustomfest 2022 resmi dibuka oleh Sandiaga Uno.

KUSTOMFEST: Indonesia Kustom Kulture Festival, ajang Lebaran Kustom terbesar di Indonesia resmi dibuka pada hari ini Sabtu (1/10/2022) di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Setelah vakum melakukan acara offline selama 3 tahun karena pandemi, pada tahun ini Kustomfest 2022 kembali menggebrak.

Kustomfest 2022 menghadirkan beberapa konten baru dan menjadi salah satu acara yang paling ditunggu oleh pecinta kustom kulture Indonesia.

Opening Ceremony Kustomfest 2022 resmi dibuka oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Industri desain produk ini diprediksikan akan terus meningkat, KUSTOMFEST bisa menjadi tuan rumah bagi perkembangan dunia produk industri dan bisa menjadi roda roda ekonomi pariwisata dan juga UMKM di Indonesia," ujar Sandiaga Uno saat membuka acara KUSTOMFEST 2022 di JEC.

"Selain itu, kehadiran acara KUSTOMFEST ini juga turut membantu tingkat okupansi penginapan di wilayah Yogyakarta karena banyaknya tamu yang hadir,“ lanjutnya.

Ia menambahkan, adanya sebuah event dengan kelas dunia ini menjadi sebuah keuntungan bagi pariwisata Indonesia yang sudah mulai bangkit lagi belakangan ini.'

Baca Juga: Kustomfest 2022 Resmi Dibuka, Harga Tiketnya Segini, Pecinta Kustom Kulture Kumpul!

Dok. Kustomfest 2022
Lucky draw Kustomfest 2022, motor listrik custom bergaya chopper.

"KUSTOMFEST sejak tahun 2012 dimulai dari bawah sehingga bisa sampai ke titik ini. Dari setiap penyelenggaraan KUSTOMFEST, kami terus berproses membuat program dalam upaya meningkatkan kualitasnya sehingga menjadi ruang kreasi serta inovasi unggulan dari dunia kustom di Indonesia," ungkap Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular