Moto Guzzi dan Gearhead Monkey Garage Rilis Modifikasi Moto Guzzi V7 IV Stone di Kustomfest 2022

Yuka S. - Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Moto Guzzi dan Gearhead Monkey Garage pamerkan modifikasi motor Moto Guzzi V7 IV Stone pada Kustomfest 2022.

MOTOR Plus-Online.com - Lewat gelaran Kustomfest 2022, Moto Guzzi dan Gearhead Monkey Garage rilis modifikasi motor Moto Guzzi V7 IV Stone.

Kustomfest 2022 yang mengangkat tema “We’ll be back”, digelar pada Sabtu dan Minggu, 1 - 2 Oktober 2022 di Jogja Expo Centre, Yogyakarta.

Pada event kali ini, workshop asal Jakarta, Gearhead Monkey Garage yang digawangi oleh Iman Kusumo, ikut andil meramaikan gelaran Kustomfest 2022.

Mereka mengkreasikan sebuah modifikasi motor yang dibuat khusus untuk dibawa ke ajang Indonesian Kustom Kulture Festival tahunan ke 11.

Mengambil basis dari sebuah Moto Guzzi V7 IV Stone, motor yang diberi julukan ‘Thumbler’ ini diubah tampilannya menjadi sebuah motor bergaya scrambler hanya dalam waktu tujuh hari.

Paduan desain klasik dan gaya sporty dari motor ini menjadi alasan Iman untuk membuatnya menjadi sebuah besutan scrambler yang kekar, agresif dan tetap terlihat modis.

Konsep kustomisasi yang dilakukan di workshop Gearhead Monkey Garage ini adalah ubahan yang dilakukan secara plug and play.

Hal ini agar tidak merusak bentuk asli motor dan menghilangkan identitas khas kuda besi asal Italia tersebut mulai dari mesin, sasis hingga kelistrikan bawaan pabrik.

Gearhead Monkey Garage
Modifikasi Moto Guzzi V7 IV Stone garapan Gearhead Monkey Garage berjuluk ‘Thumbler’.

Baca Juga: Aprilia Tuareg 660 Rilis di Jogja Pada Acara Kustomfest 2022, Beda Harga Dari Jakarta

Lebih lanjut, pria yang juga membidani lahirnya gerai Mooneyes Jakarta ini menjelaskan keinginannya agar pemilik Moto Guzzi V7 IV Stone bisa dengan mudah melakukan personalisasi pada tunggangannya tanpa harus melakukan banyak perubahan.

Penulis : Yuka S.
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular