Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Ajang Petualang Sambil Balapan Pakai WR 155 R

Erwan Hartawan - Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:30 WIB
Dok Yamaha
Ajang balap Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha mengelar ajang balap terbaru bernama yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge.

Kompetisi enduro merupakan balap ketahanan dengan menggunakan motor Yamaha WR 155 R ini digelar 1-2 Oktober 2022 di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor.

Yamaha mengadakan ajang ini untuk memfasilitasi pecinta bLU cRU yang juga penghobi kegiatan off road agar dapat menyalurkan kegemaran mereka sekaligus berkompetisi dengan talenta dan kemampuan yang dimiliki.

Di event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, para pembalap profesional yang merupakan bLU cRU Pro Racer dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi mengerahkan skill terbaik agar tampil sebagai jawara.

Bersaing di ajang akbar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini memberikan semangat dan memacu tiap peserta untuk berlomba secara kompetitif menaklukan beragam trek menantang yang dilewati.

Kompetisi enduro yang menantang ini diikuti oleh total 59 peserta.

Terdapat tiga kelas yang dilombakan yaitu WR 155 R Advance berjarak 14 km yang diikuti rider profesional, sedangkan untuk komunitas terdapat dua kelas yakni WR 155 R Community A (11 km) dan WR 155 R Community B (8 km).

Semua peserta mengikuti aktivitas ini dengan antusias dan bersemangat dalam menghadapi rintangan-rintangan di trek off road.

Baca Juga: Daftar Pemenang Balap Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022

Dengan menggunakan WR 155 R, kualitas dan keunggulan motor “The Real Adventure Partner” ini terbukti dapat mendukung mereka untuk makin menikmati adventure di ajang ini.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular