Besok Pameran Otomotif GIIAS Resmi Sapa Kota Medan, Tiket Cuma Rp 10 Ribu

Erwan Hartawan - Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:15 WIB
Motor Plus/ Erwan
Ilustrasi Booth AHM di GIIAS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Pameran otomotif GIIAS 2022 bakal menyapa Kota Medan mulai besok pada 5 Oktober 2022.

GIIAS Medan 2022 bakal akan berlangsung hingga 9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan.

Ini merupakan rangkaian ketiga dari penyelenggaraan GIIAS The Series 2022 yang sebelumnya sudah menyapa Tangerang dan Surabaya.

Perhelatan otomotif terbesar di Sumatera Utara ini juga akan memamerkan lini kendaraan dan produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki dari berbagai merek besar di industri otomotif.

Total 8 merek akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Para peserta akan menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.

Hadir juga berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik yang dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung GIIAS melalui area test drive.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2022 Berhasil Penuhi Rasa Penasaran Soal Kendaraan Listrik

Hal ini sejalan dengan komitmen GAIKINDO untuk terus memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat, khususnya di Kota Medan tentang perkembangan industri otomotif Indonesia.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular