20 Honda PCX Electric Diserahkan PT AHM Untuk Motor Dishub Bali Saat KTT G20

Indra Fikri - Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:45 WIB
AHM
20 motor listrik Honda PCX Electric diserahkan PT AHM untuk Dishub Bali saat KTT G20.

MOTOR Plus-online.com - Sebanyak 20 Honda PCX Electric diserahkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk motor Dinas Perhubungan (Dishub) Bali saat KTT G20.

Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi G20 yang akan berlangsung di Bali pada 15-16 November 2022.

Dukungan kendaraan ramah lingkungan dari AHM ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam percepatan era elektrifikasi dan komitmen AHM menuju realisasi netralitas karbon.

Selain itu, AHM juga menyertakan 5 unit stasiun penukaran baterai untuk mendukung pengisian daya yang memudahkan utilisasi optimal Honda PCX Electric selama digunakan panitia penyelenggara.

Serah terima secara simbolik dilakukan AHM yang diwakilkan oleh Manajer Product Management AHM, Fareza Yuardhika ditemani oleh Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan kepada Kepala Dishub Provinsi Bali Dr. Ir. I Gde Wayan Samsi Gunarta, (5/10/2022).

Puluhan motor listrik Honda ini akan mendukung segala aktivitas operasional dalam menyiapkan penyelenggaraan acara penting kenegaraan yang dihadiri delegasi dari berbagai negara dan organisasi Internasional.

Utilisasi Honda PCX Electric dalam kegiatan ini menjadi semakin maksimal dengan adanya dukungan Astra Motor Bali yang menjadi main dealer sepeda motor Honda di area Bali dalam perawatan maupun bantuan emergency road assistance (Honda Care).

Dukungan ini melengkapi partisipasi AHM yang telah diwujudkan sebelumnya pada rangkaian acara The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group Meeting and Ministerial Meeting (The 3rd TIIWG and TIIMM) G20 pada 19-23 September 2022.

Baca Juga: Kepergok, Motor Listrik Suzuki Burgman Electric Tes Jalan, Jegal Honda PCX Electric? 

Pada kegiatan tersebut, AHM hadir dengan memajang Honda PCX Electric dan baterai portable (Honda Mobile Power Pack).

AHM juga menghadirkan 5 Honda PCX Electric dan stasiun penukaran baterai yang dipergunakan untuk mendukung aktivitas operasional panitia.

Source : AHM
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.