Pererat Silaturahmi, GCN Chapter Jabodetabek Gelar Kopdargab

Erwan Hartawan - Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:55 WIB
Dok GCN Chapter Jabodetabek
GCN Chapter Jabodetabek pada Kopdargab

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) menggelar kopdar gabungan.

Acara tersebut digelar pada Sabtu, 30 September 2022 lalu di Kantor Pusat Mizzle jln Cideng Timur no 65, Petojo Selatan, Jakarta.

Kopdargab GCN Jabodetabek ini diharapkan dapat memperat silaturahmi antar Chapter yg ada di Jabodetabekciksukleb.

Selain itu Kopdargab juga disebut mampu meningkatkan kesolidan sesama Chapter dan Gotong Royong dalam mensukseskan acara Anniversary chapter.

Ketua Umum Nasional GCN, Heery mengatakan akan terus mendukung seluruh acara kegiatan seluruh chapter GCN.

Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam agenda Kopdargab Jabodetabekcik dan kita bisa menunjukan bahwa korwil Jabodetabekcik sungguh kompak dan solid," ujar Heery.

"Saya berterima kasih kepada Mizzle yg telah mensupport kegiatan kegiatan Agendanya Gcn dan semoga kedepannya lebih lagi mensuport agenda Anniversary Gcn senusantara," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Korwil Jabodetabekciksukleb Junot mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang ikut meramaikan acara kopdargab tersebut.

Baca Juga: GCN Sukabumi Rayakan Anniversary ke-3, Bangun Semangat Baru Usai Pandemi Covid-19

"Saya selaku ketua Korwil berterima kasih kepada para chapter yg telah sudih mendatangkan anggotanya tuk berkumpul di sini dan berterima kasih kepada pihak Mizzle yg menfasilitasi kegiatan kopdargab ini." katanya.

"Dalam tempat dan lainnya semoga mizzle tetap mendukung terus kegiatan kopdargab atw anniversary chapter dan bisa berkolaborasi dgn Gcn," sambung Junot

Sebagai informasi, GCN Korwil Jabodetabekcik akan menggelar Kopdargab pada satu bulan sekali.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-3, GCN Chapter Sorong Gelar Kumpul Sederhana

Adapun lokasi juga akan berpindah pindah, sebelumnya pada area Tangerang Selatan maka pada bulan September ini bertempat di Jakarta yaitu ada undangan pada pihak Suportnya Gcn yaitu Mizzle.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular