Pameran EV Indonesia 2022 Merupakan Ajang Pameran Komponen Electric Terbesar di Asia

Indra GT - Jumat, 7 Oktober 2022 | 08:55 WIB
MOTOR Plus-online.com
Pameran Electric Vehicle (EV) Indonesia 2022 pesertanya tidak hanya dari China, ada juga dari India yang menyediakan BLDC, Kontroler dan panel speedometer digital

MOTOR Plus-online.com - Pameran Electric Vehicle (EV) Indonesia 2022 merupakan ajang bertemunya produsen dan perakitan kendaraan listrik.

Bagi produsen dan perakit kendaraan listrik bisa mencari suplier untuk komponen electricnya.

Banyak peserta yang memamerkan produk komponen electric atau suku cadang andalannya agar bisa kolaborasi dengan perusahaan di Indonesia.

Dengan konsep pameran B2B GEM Indonesia penyelenggara pameran EV Indonesia 2022 nenjadikan pameran suku cadang otomotif terbesar di Asia.

Ada banyak komponen atau suku cadang yang ditawarkan seperti bahan material baterai listrik, mesin SPKLU, dinamo (BLDC), kontroler dan berbagai macam part rlectric lainnya.

Pameraln EV Indonesia 2022 berlangsung di Hall D Jakarta Internasional Expo, Jakarta Pusat dari tanggal 5-7 Oktober 2022.

Seperti yang kita ketahui kebanyak komponen atau part untuk kendaraan listrik berasal dari negara China.

Yang menarik dari pameran EV Indonesia 2022 ada beberapa perusahaan India yang memamerkan produk electricnya.

Baca Juga: Motor Listrik Bobber Rancangan Ridwan Kamil Dipajang di WJIS 2022

"Kita merupakan perusahaan besar di India yang menyediakan part untuk kendaraan listrik" ujar Sulabh Gupta, Deputi General Manager Business Developmet Anand Group.

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular