Triple X Jeneponto Resmi Deklarasikan Diri, Siap Kolaborasi dengan Semua Bikers

Erwan Hartawan - Jumat, 7 Oktober 2022 | 15:10 WIB
Dok Triple X Jeneponto
Deklarasi Triple X Jeneponto dihadiri Zainudin Bata selaku Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Jeneponto sekaligus Dewan Pembina Triple X Jeneponto.

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas motor Triple X Jeneponto resmi mendeklarasikan diri.

Deklarasi Triple X Jeneponto berlangsung meriah dan penuh euforia yang digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022 lalu.

Para bikers sangat antusias terhadap acara deklarasi Triple X Jeneponto dan bisa diterima di Bumi Turatea Jeneponto.

Kegiatan dilaksanakan ala garden party dan didukung oleh beberapa fasilitas dari Surya Nation.

Pembacaan Ikrar Deklarasi bergabungnya Triple X Jeneponto menjadi Keluarga Besar Triple X Community Indonesia dipimpin langsung oleh Rickei Sihombing selaku Dewan Pendiri.

Deklarasi juga turut disaksikan Zainudin Bata selaku Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Jeneponto sekaligus Dewan Pembina Triple X Jeneponto, Kaka sebagai Bupati YRFI Jeneponto sekaligus Tokoh Bikers Turarea dan Ilman sebagai Admin IBMI Sulawesi serta seluruh klub dan komunitas.

Dok Triple X Jeneponto
Logo Triple X Jeneponto yang sudah resmi dideklarasikan.

Yasir selaku Dewan Penasehat Triple X Jeneponto menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara ini.

"Acara ini tidak terlepas dari dukungan Surya Nation, Tenang Venue, serta Bikers Turarea sebagai Rumah seluruh Bikers di Bumi Turarea ini dan satu kebanggaan bagi Triple X Jeneponto Deklarasi ini di hadiri oleh Dewan Pendiri dan kami dapat diterima di Bumi Turatea," ucapnya.

Dok Triple X Jeneponto
Keseruan deklarasi Triple X Jeneponto

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular