Hadapi Jadwal MotoGP Australia 2022 Marc Marquez Bejek Latihan Fisik

Didit Abdillah - Senin, 10 Oktober 2022 | 14:05 WIB
IG Marc Marquez
Marc Marquez lanjutkan latihan fisik untuk memperbaiki performanya di atas lintasan menjelang MotoGP Australia 2022.

Motor PLUS-Online.com - Setelah tiga seri beruntun yang dihadapi para pembalap MotoGP, mereka beristirahat sepekan menjelang jadwal MotoGP Australia 2022. 

Akhir pekan ini MotoGP Australia 2022 (14-16/10/2022) di sirkuit Phillip Island jelas menjadi spesial karena dua tahun tidak ada balapan MotoGP di sana. 

Tak heran kalau para pembalap tak ingin setengah-setengah dalam tampil di MotoGP Australia 2022, termasuk Marc Marquez.

Sejak ia kembali balapan pada MotoGP Aragon lalu, performanya memang terbilang cukup baik, meski kondisi fisik belum sembuh total.

Pada balapan MotoGP Thailand dua pekan lalu pun Marc Marquez bisa bersaing untuk podium yang menandakan kini lengan kanannya yang cedera sudah hampir pulih sepenuhnya.

Di jeda sepekan menuju MotoGP Australia 2022, Marc Marquez mengunggah foto ada akun instagram pribadinya @marcmarquez93.

"Tidak ada hari libur," tulisnya sembari dengan foto telanjang dada dan memamerkan otot serta jahitan bekas operasi lengan kanannya.

Sejak terakhir kali MotoGP Australia digelar tahun 2019, Marc Marquez adalah pemenang di sana.

Bahkan pembalap Repsol Honda Team itu masih memegang rekor best race lap time sejak 2013 dan belum terpatahkan sampai saat ini. 

Baca Juga: Mendadak Kediaman Rizky Billar Didatangi Debt Collector

Itu dia kenapa pembalap 29 tahun itu cukup antusias untuk menghadapi MotoGP Australia dan juga mengejar podiumnya yang pertama di musim ini.

Selain Marc Marquez, sorotan juga tertuju pada dua kandidat kuat juara dunia MotoGP 2022, Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Keduanya terbilang minim pengalaman di Phillip Island lantaran baru satu kali balapan di sana dengan motor MotoGP di musim 2019 silam.

Baca Juga: Jack Miller Resmi Nikahi Sahabatnya Sendiri Jelang Jadwal MotoGP Australia 2022

Source : Instagram
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular