Hendrar Prihadi Jadi Kepala LKPP, Pernah Pamer Motor Listrik Buatan Semarang

Ardhana Adwitiya - Senin, 10 Oktober 2022 | 22:25 WIB
TribunJateng.com
Hendrar Prihadi sempat pamer motor listrik buatan Semarang, kini dilantik sebagai Kepala LKPP.

MOTOR Plus-online.com - Hendrar Prihadi resmi dilantik jadi Kepala LKPP, pernah pamer motor listrik buatan Semarang bro.

Hendrar Prihadi resmi dilantik sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP).

Hendrar Prihadi dilantik sebagai Kepala LKPP oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022).

Hendrar Prihadi menjadi pengganti Abdullah Azwar Anas yang kini menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Penunjukan Hendrar Prihadi sebagai Kepala LKPP tertuang pada Keputusan Presiden Nomor 125/TPA tahun 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Utama di Lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

“Saya dalam menjalankan tugas jabatan, akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Hendrar saat sumpah jabatan dikutip dalam keterangan tertulis, Senin.

Sebelum menjabat sebagai Kepala LKPP, Hendrar Prihadi sempat menjabat sebagai Walikota Semarang.

Saat menjabat sebagia Walikota Semarang, Hendrar Prihadi pernah pamer motor listrik.

Humas Setkab/Agung
Hendrar Prihadi dilantik sebagai Kepala LKPP oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022).

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Balap Dunia, Walikota Semarang Ajak Masyarakat Nonton MXGP Semarang 2019





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.