IMOS 2022 Siap Hadirkan Motor Listrik dan Motor Baru Lain, Ini Daftar Mereknya

Galih Setiadi - Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:56 WIB
MOTOR Plus-online/ Galih Setiadi
Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 akan digelar pada tanggal 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

MOTOR Plus-online.com - Siap-siap IMOS 2022 bakal Hadirkan motor listrik dan motor baru lain dari beberapa merek, ini daftarnya

Kabar gembira buat bikers, khususnya yang lagi cari motor baru hingga motor listrik.

Jangan sampa lupa datang ke Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 yang akan digelar pada tanggal 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Anggota AISI dan para peserta IMOS 2022 Akan memamerkan produk dan teknokogi motor listrik terkini, serta memberikan informasi dan edukasi kepada seluruh pengunjung.

Seperti yang dijelaskan Ketua Umum AISI, Johannes Loman.

"Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Produk dan teknologinya terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini," tuturnya dalam keterangan resmi.

Enggak cuma menyuguhkan motor dan teknologi terkini, IMOS 2022 juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan
gaya hidup.

"Kami melihat saat ini para produsen sudah mulai dapat mengatasi suplai semikonduktor. Kami optimistis penjualan akan tetap tumbuh. Melihat history pencatatan penjualan pada setiap penyelenggaraan IMOS, kami optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini akan mendorong pertumbuhan penjualan menjelang akhir tahun," tutur Loman.

Baca Juga: Deretan Motor yang Siap Ramaikan Pameran Otomotif IMOS 2022

Seenggaknya, 14 merek motor listrik bakal hadir Di IMOS 2022, seperti U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda, dan I Moto.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular