Perayaan 19 Tahun Club Smash Jakarta (CSJ) Usung Semangat dalam Harmonisasi Kebersamaan

Ahmad Ridho - Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:05 WIB
Dok Club Smash Jakarta (CSJ)
Club Smash Jakarta (CSJ) merayakan hari jadi ke-19 tahun.

MOTOR Plus-online.com - Salut, 19 tahun sudah perjalanan Club Smash Jakarta (CSJ) di dunia bikers Tanah Air.

Perjalanan sebuah club tidak cuma didirikan lalu didiamkan begitu saja, perlu adanya bimbingan dan juga tentunya saling menjalin silaturahmi guna menjaga eksistensi club tersebut.

Tanpa terasa 19 tahun sudah perjalanan club yang merupakan bagian dari slogan " Si Gesit Irit " yang cukup di gemari para pengguna motor bebek pada masanya.

Club Smash Jakarta (CSJ) yang berdiri di Jakarta pada 14 September 2003, merupakan salah satu club motor Suzuki yang masih tetap eksis keberadaannya.

Meskipun Suzuki Smash sudah tidak di produksi sejak pertengahan 2021, namun hal ini tidak menyurutkan para anggotanya untuk tetap aktif dalam berbagai kegiatan otomotif lintas komunitas/club.

Berbagai kegiatan lintas daerah sering disambangi oleh para member CSJ, jalan2 sekaligus menikmati wisata alam nusantara.

"Alhamdulillah kami masih bisa bertahan diusia club yang sudah cukup dewasa jika kita mengibaratkan seorang anak... hehehhe... Besar harapan saya, dengan bertambahnya usia club dan terbentuknya regenerasi kepengurusan Club Smash Jakarta (CSJ), bisa membuat kami semakin kompak dan guyub, " tutur bro Yogi Riskiana (CSJ 163) yang merupakan mantan Ketua Umum CSJ periode 2016-2022.

Menyambut hari jadinya ke 19 tahun, Club Smash Jakarta (CSJ) melakukan syukuran sekaligus Musyawarah Club untuk memilih pengurus baru masa kepengurusan periode 2022-2024 yang bertempat di sebuah daerah yang sejuk di Kampung. Hambulu, Desa Pondok Udik, Kemang Kabupaten Bogor, 8-9 Oktober 2022 kemarin.

Baca Juga: Ayama Vespa Club (AVC), Klub Skuteris Pelopor Prepare to Vespa World Days Bali 2022

Walaupun digelar sederhana namun penuh dengan rasa kebersamaan yang sangat kental serta musyawawah club yang mengacu kepada aturan organisasi club untuk mencari para pemimpin club ini untuk periode 2 tahun kedepan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular