Jadwal MotoGP 2022, Penguasa Klasemen Fabio Quartararo Gak Banyak Ngomong Ternyata Siap-siap Hal ini

Joni Lono Mulia - Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:15 WIB
Twiter/FabioQ20
Ilustrasi. Penguasa klasemen pembalap MotoGP 2022 Fabio Quartararo bikin kejutan pakai kacamata di jadwal MotoGP Thailand 2022

MOTOR Plus-online.com - Sempat tak terdengar kabar penguasa klasemen MotoGP 2022 Fabio Quartararo gara-gara performa jeblok di MotoGP Thailand kemarin, diam-diam serius hadapi 2 ronde MotoGP sekaligus.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo nyaris tak terdengar alias sunyi senyap dari pemberitaan dan juga update status di media sosial.

Ternyata penguasa klasemen MotoGP 2022 Fabio Quartararo mengaku coba untuk merenung dan juga berlatih fisik lebih keras menghadapi 2 ronde MotoGP back-to-back, Australia dan Malaysia.

Hal itu diungkapkan penguasa klasemen MotoGP 2022 Fabio Quartararo menghadapi jadwal MotoGP Australia 2022 akhir pekan ini.

"Hasil MotoGP Thailand benar-benar mengecewakan," ujar Fabio Quartararo.

Dijelaskan usai MotoGP Thailand, Fabio Quartararo fokus melakukan persiapan di 3 ronde MotoGP 2022 tersisa.

Terutama jadwal MotoGP Australia dan Malaysia 2022.

"Ronde MotoGP terakhir saya menjalankan latihan fisik yang lebih maksimal karena ada 2 ronde MotoGP hanya selang kurang dari sepekan."

"Dua ronde MotoGP itu benar-benar jadi hal yang sangat penting buat hasil kejuaraan MotoGP 2022."

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2022 Jelang MotoGP Australia 2022, Fabio Quartararo Dalam Bahaya

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular