Motor Honda BeAT Versus Bus di Sragen Pemotor Tutup Usia, Sopir Bus Diamankan

Yuka S. - Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:00 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi kecelakaan maut, gara-gara pemotor lupa melipat standar

MOTOR Plus-Online.com - Kecelakaan motor Honda BeAT versus bus di Sragen, pengendara motor BeAT meninggal dunia, sopir bus langsung diamankan.

Kejadian laka lantas kembali terjadi antara motor dengan bus, kali ini sebuah motor Honda BeAT versus bus Sumber Selamat di Sragen.

Kecelakaan tersebut membuat pengendara motor Honda BeAT meninggal dunia akibat luka-luka yang dialami.

Mengutip TribunSolo.com, bus Sumber Selamat bernomor polisi W 7365 UZ terlibat kecelakaan dengan motor Honda BeAT bernomor polisi AD 6379 APE.

Lokasi kecelakaan terjadi di Jalan Raya Timur, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen pada Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 11.35 WIB.

Akibatnya, seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban bernama Tina Wahyu Wulandari (21) seorang mahasiswi, warga Dukuh Ringinharjo, Desa Banyuurip, Kecamatan Sambungmacan.

Tiya mengalami luka patah terbuka tulang rahang bawah, patah tertutup tulang leher, patah tertutup tulang lengan atas tangan kanan, dan patah tertutup tulang tungkai atas kaki kanan.

TribunSolo.com/Septiana Ayu Lestari
Bus Sumber Selamat yang menabrak seorang pengendara motor hingga meninggal dunia di Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga: Pemotor Honda Vario Tutup Usia Terlindas Bus Pariwisata di Bekasi, Perkara Gagal Nyalip

Setelah kejadian, Tiya diketahui masih bernafas, sayangnya tidak lama ia menghembuskan nafas terakhirnya ketika masih di lokasi kejadian.

Source : TribunSolo.com
Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.