Serunya Jelajah Keindahan Pariwisata Jawa Barat Bersama Pertamina Lubricants

Erwan Hartawan - Kamis, 13 Oktober 2022 | 22:30 WIB
Dok Pertamina
Awak media menuju Ujung Genteng bersama oli motor Enduro

MOTOR Plus-Online.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui Pertamina Lubricants Bikers Club mengajak 11 media nasional dan otomotif nasional untuk melakukan turing bersama ke wilayah Ujung Genteng, Jawa Barat pada 12-13 Oktober 2022.

Pelepasan touring dilakukan langsung oleh Direktur Finance & Business Support PTPL Catur Dermawan pada 12 Oktober 2022..

Rombongan mengawali perjalanan dari Bogor kemudian menuju Pamuruyan sebelum memasuki Kawasan Geopark Ciletuh yang berada di wilayah Sukabumi. Perjalanan diakhiri di wilayah Pantai Ujung Genteng.

"Kami sangat senang dapat bersinergi dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan media sambil turing menikmati dan mengeksplorasi keindahan alam Jawa Barat khususnya wilayah sisi Selatan di Sukabumi," ucap Catur Dermawan, Direktur Finance & Business Support PTPL.

"Kegiatan positif seperti ini juga merupakan wujud apresiasi kami terhadap rekan media yang sudah mendukung perjalanan PTPL selama ini," sambungnya,

Ia menambahkan bahwa kawasan Geopark Ciletuh merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi para bikers yang ingin touring jarak dekat.

Sebelum memulai perjalanan, setiap kendaraan yang dipakai oleh peserta sudah menggunakan produk Pertamina Enduro yang merupakan produk andalan dari PTPL untuk segmen roda dua seperti varian Pertamina Enduro Matic dan Pertamina Enduro 4T.

Perjalanan turing ini menguji ketahanan dan juga ketangguhan produk Enduro yang akan melewati kondisi jalan berbeda untuk sampai ke wilayah Pantai Ujung Genteng dan diestimasikan perjalanan akan memakan waktu 6 jam lebih.

Baca Juga: Mantap, Pertamina Luncurkan Bengkel Sahabat Difabel Di Yogyakarta

Motor Plus/Erwan
Oli motor Pertamina Enduro dijajal media menuju Ujung Genteng

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Erwan Hartawan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.