Ini Dia Para Pemenang YGEC 2022, Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha Gear 125

Erwan Hartawan - Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:15 WIB
Dok Yamaha
Pemenang Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022) resmi berakhir dan telah menentukan pemenangnya.

Ajang kompetisi ini telah diikuti 1.383 pendaftar.

YGEC 2022 juga sebagai bukti konsistennya Yamaha dalam mendukung para penggemar E-Sport di Indonesia.

Setelah ribuan peserta melewati babak kualifikasi dan semifinal, tanggal 9 Oktober 2022 YGEC 2022 mendapatkan satu tim terbaik di bidang E-Sport.

Mereka pub berhak membawa pulang hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah dan hadiah utama motor Yamaha Gear 125.

"Antusias yang sangat tinggi dan terus meningkat ini tentunya memotivasi kami untuk terus mendukung perkembangan dunia E-Sport di Indonesia," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Selamat untuk para pemenang, terus lanjutkan dan kembangkan kemampuan kalian," sambungnya.

Euforia di bidang E-Sport yang didominasi generasi muda semakin berkembang, maka itu Yamaha bersama produk Generasi 125 menyelenggarakan YGEC 2022 sebagai platform kompetisi yang menghubungkan para generasi muda penggemar E-Sport di Indonesia.

Baca Juga: Naik Yamaha MX King, Pemuda Ini Touring Keliling Vietnam Selama 25 Hari, Habis Biaya Rp 12 Jutaan!

Konsisten dengan mengajak MABAR (Main Bareng) Yamaha menang banyak, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-Sport untuk dapat menyalurkan kemampuan serta hobi sekaligus memperkuat ikatan dari para penggemar E-sport terhadap brand Yamaha dan produk Generasi 125 Yamaha.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.