Keren 3 Anggota Indonesia Max Owner Berhasil Touring dari Bandung menuju Kota Aruk

Erwan Hartawan - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:45 WIB
Dok Yamaha
Acho Bule yang berasal dari komunitas Indonesia Max Owner (IMO) menyelesaikan perjalanan ekspedisinya dari Bandung menuju Kota Aruk di Kalimantan Utara

MOTOR Plus-Online.com - Pengguna Yamaha XMAX, Acho Bule pada September lalu melakukan aktivitas touring yang tergolong ekstrem.

Acho bersama ke-2 rekannya yang berasal dari komunitas Indonesia Max Owner (IMO), berhasil menyelesaikan perjalanan ekspedisinya dari Bandung menuju Kota Aruk di Kalimantan Utara sejauh 5.219 kilometer selama 1 bulan perjalanan (Agustus – September 2022).

Selama menempuh perjalanan, Acho mengaku tidak mengalami kendala apapun baik dari segi fisik maupun kondisi sepeda motornya.

Acho juga memuji performa XMAX yang dinilainya sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan berkendara jarak jauh.

Menurutnya ada beberapa alasan mengapa banyak biker yang begitu menggemari XMAX sebagai motor yang diandalkan untuk kegiatan touring jarak jauh, baik itu dari aspek desain, fitur berkendara, performa mesin, maupun layanan after salesnya itu sendiri.

“Reputasi XMAX sebagai skutik terbaik untuk kegiatan touring memang sudah banyak diakaui dikalangan para biker. Hampir di segala aspek, motor ini punya keunggulan yang dibutuhkan untuk perjalanan jauh dan saya sudah buktikan dalam berbagai kesempatan touring bersama teman-teman komunitas," terang Acho Bule.

Dok yamaha
Total perjalanan 5.219 kilometer selama 1 bulan perjalanan telah dilakukan Acho Bule

"Dari sisi performa, kapasitas mesin skutik ini besar dan mampu menghasilkan tenaga yang tinggi. Posisi berkendaranya juga nyaman bahkan untuk berboncengan sekali pun. Kapasitas bagasi dan tangki yang besar juga memberikan kepraktisan serta daya jelajah yang jauh."

"Selain itu, Fitur-fitur berkendaranya juga lengkap dan yang paling menarik adalah, konsumen XMAX punya keuntungan dalam hal layanan emergency servis,” lanjutnya.

Baca Juga: Touring hingga Perbatasan Negara, Anggota IMO Kasih Kesan Begini

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular