Fakta Enea Bastianini Siap Acak-acak Jadwal MotoGP Malaysia 2022

Didit Abdillah - Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:55 WIB
MotoGP.com
Enea Bastianini punya data dan pengalaman yang cukup untuk bersaing di barisan depan sirkuit Sepang. Siap pembuktian di MotoGP Malaysia 2022.

Motor PLUS-Online.com - Waspada pembalap Gresini Racing Enea Bastianini acak-acak jadwal MotoGP Malaysia 2022, kode bagi Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Atmosfer balapan MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang (24-26/10/2022) nanti bukan hanya sekadar menarik karena dua tahun tidak ada balapan di sana. 

Namun juga karena ada penentuan gelar juara dunia antara Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro. 

Meski dari ketiga nama itu, juga jangan sampai melewatkan performa pembalap Gresini Racing Team Enea Bastianini yang bisa saja mengganggu persaingan ketiga nama tersebut. 

Enea Bastianini baru tahun kedua berkiprah di MotoGP, tetapi sejauh ini ia sudah meraih empat podium dengan tiga kemenangan di dalamnya. 

Bahkan kini pembalap Gresini Racing Ducati tersebut berada di peringkat empat klasemen sementara dan masih dalam jarak yang cukup untuk masuk tiga besar. 

Bagaimana peluangnya untuk masuk tiga besar dan bisa bersaing di barisan depan MotoGP Malaysia 2022?

Tentu saja Enea Bastianini punya peluang yang besar, seperti pada tes pramusim MotoGP di Sepang bulan Februari lalu, ia menjadi yang tercepat di hari kedua. 

Juara dunia Moto2 2020 itu mencatatkan waktu 1;58,131 sebagai lap time terbaik yang ia dapatkan di sirkuit Sepang.  

Baca Juga: Fakta MotoGP Malaysia 2022 Aprilia Bisa Gagalkan Cerita Indah Francesco Bagnaia

Source : MotoGP.com
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.