Wujudkan Berkendara Aman Bagi Remaja, Wahana Gelar Safety Riding Pengunjung Honda DBL

Indra GT - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 14:10 WIB
wahana
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar safety riding bagi pengunjung Honda DBL agar para remaja paham akan aman berkendara.

MOTOR Plus-online.com - Wahana gelar safety riding bagi pengunjung Honda DBL agar para remaja paham akan aman berkendara.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta Tangerang gelar kompetisi bergengsi basket tingkat SMA yakni Honda DBL.

Wahana berkolaborasi dengan PT AHM menggelar kompetisi basket antar SMA di 5 wilayah Jakarta dan Tangerang.

Mencari bibit muda atlit basket di Jakarta dan Tangerang dengan menggelar kompetisi basket Honda DBL.

Gelaran Honda DBL sebelumnya untuk wilyah Jakarta Selatan SMA 6 meraih terbaik untuk putra dan SMA 70 menjadi terbaik putri.

“Selatan memang panas, namun gelaran berikutnya juga tidak akan kalah panas di timur Jakarta“ ujar Andra Friandana selaku Head of Marketing Communication PT WMS.

“Dan semuanya akan berakhir sebagai terbaik dari yang terbaik di Jakarta Championship series di GOR Kuningan Jakarta“ jelas Andra.

Untuk saat ini gelaran Honda DBL akan berlangsung di GOR Pulogadung dari 20 hingga 28 Oktober mendatang.

Baca Juga: Wahana Ajak Komunitas CBR Jajal New Honda CBR250RR, Performanya Bikin Penasaran

Baca Juga: Wahana Gelar Kontes Layanan Purna Jual Demi Peningkatan Pelayanan Konsumen

Wahana
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar safety riding bagi pengunjung Honda DBL agar para remaja paham akan aman berkendara.
 

Tidak hanya mencari atlit muda basket, Wahana juga turut berikan edukasi berkendara aman kepada pengunjung remaja pelopor berkendara aman di gelaran Honda DBL.

Agar lebih kekinian, Wahana gunakan salah satu line up AT premium Honda didampingi instruktur safety riding promotion PT WMS.

Para remaja diberikan edukasi cara berkendara dengan aman oleh para instruktur safety riding yang sangat berpengalaman.

"Sekalian, cari bibit atlet, kami juga kampanyekan berkendara yang aman” beber Andra.

”Dengan Semangat satu hati dan cari aman, kami ingi remaja menjadi model berkendara yang aman di jalan raya,” tutup Andra.

 

 

 

 

 

Source : Wahana Makmur Sejati
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.