Tiga Pemotor Tabrakan dengan Mobil Ambulans di Jawa Barat, 1 Orang Tewas

Albi Arangga - Senin, 24 Oktober 2022 | 07:16 WIB
Tribun Jabar
Tampak kecelakaan 3 pemotor tabrakan dengan mobil ambulans jenazah.

MOTOR Plus-Online.com - Kecelakaan lalu lintas sebuah mobil ambulans menabrak 3 pemotor sekaligus di Jawa Barat, akibatnya 1 orang tewas.

Insiden kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Diketahui mobil ambulans dengan nopol Z 9940 U merupakan milik Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran UPTD RSUD Pandega, Pangandaran.

Saat kejadian mobil tersebut juga sedang membawa jenazah anak berusia 1 tahun.

Insiden yang terjadi di jalan raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya di Blok Baturikel, wilayah Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Korban jiwa dalam peristiwa ini merupakan pengendara motor.

Sopir mobil ambulans, Indra Aditya (24), mengatakan, saat kejadian, dirinya sedang mengantar jenazah anak berusia 1 tahun ke wilayah Kecamatan Mangunjaya, Pangandaran.

"Saya dari arah Pangandaran kemudian menyalip dua mobil. Cuma, baru tersalip 1 mobil dan saat itu posisi mobil saya berada di tengah-tengah," ujarnya, Minggu, dikutip dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Pasutri Berboncengan Naik Motor Honda Vario Tewas Ditabrak Anaknya Sendiri

Karena berada di tanjakan, mobil jenazah tersebut melaju pelan-pelan.

Source : Tribunjabar.id
Penulis : Albi Arangga
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular