Video Kapolri Larang Polisi Pamer Motor Gede, Listyo Sigit Prabowo: Memang Sulit, Tapi Harus Kita Lakukan

Galih Setiadi - Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:11 WIB
Kolase Instagram.com/listyosigitprabowo
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo larang polisi pamer motor gede.

MOTOR Plus-online.com - Melarang polisi pamer motor gede hingga mobil mewah, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sampaikan hal ini.

Nama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendadak jadi sorotan sejak beberapa waktu belakang.

Terbaru, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melarang kepala kepolisian di tiap tingkatan memamerkan gaya hidup hedonis, termasuk memamerkan motor gede.

Seperti pada video yang diposting Jenderal Listyo Sigit Prabowo lewat akun Instagram pribadinya.

"Terkait dengan gaya hidup mewah, pak presiden juga sudah betul-betul memberikan penjelasan secara gamblang, saya kira masalah kebiasaan-kebiasaan menggunakan mobil bagus, motor gede, situasinya lagi tidak baik," ucapnya dalam video.

Dalam video itu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo diminta menyesuaikan supaya enggak terlihat mencolok dan hedonis.

"Saya tau, mungkin keluarga rekan-rekan juga berangkat dari orang berada. Tapi saat ini, bukan waktunya untuk dipamer-pamerkan," tutur Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Sehingga kemudian resiko-resiko terkait dengan hal-hal seperti ini bisa dikurangi. Saya kira STR terkait dengan bagaimana gaya hidup yang sesuai dengan kepolisian, ya sudah laksanakan itu," lanjutnya.

Baca Juga: Gaya Hidup Polisi Dinilai Hedon, Polrestabes Palembang Wajibkan Anggota ke Kantor Pakai Motor, Jika Melanggar Ini Hukumannya

Jenderal Listyo Sigit yang saat ini Kepala Kepolisian RI menyebut penggunaan kendaraan dinas kepala kepolisian daerah dan resort.

Source : instagram.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular