IMOS 2022 Bikers Cek Daftar Peserta dari Pabrikan Motor sampai Spare Part

Ardhana Adwitiya - Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:15 WIB
Dok. IMOS
Ilustrasi IMOS 2022. Simak daftar peserta IMOS 2022 dari pabrikan motor, motor listrik, apparel, sampai spare part.

MOTOR Plus-online.com - IMOS 2022 bikers cek daftar peserta lengkapnya, dari pabrikan motor baru, apparel riding, sampai spare part.

IMOS 2022 atau Indonesia Motorcycle Show 2022 bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada 2-6 November 2022.

Beragam motor baru akan diperkenalkan di IMOS 2022.

Tak hanya motor berbahan bakar bensin, motor listrik juga akan meramaikan IMOS 2022.

Dikutip dari indonesiamotorcycleshow.id, Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru, termasuk motor dengan teknologi ramah lingkungan dan motor listrik berbasis baterai.

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengatakan, asosiasi dan pelaku industri motor di Tanah Air saat ini sedang berada pada fase memacu kemampuannya untuk menyajikan kendaraan berteknologi ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik berbasis baterai.

IMOS 2022 akan menjadi ajang untuk menunjukkan ke publik produk dan teknologi yang sudah dihasilkan.

"Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya mem bangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," ujar Loman.

Baca Juga: Wuih, PT AHM Siapkan Kejutan Di IMOS 2022, Ada Motor Baru Lagi Nih?

"Produk dan teknologinya terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini," sambungnya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular