3 Hal Kenapa Fabio Quartararo Gemilang Di MotoGP Malaysia 2022, Nikmati Aja Balapannya

Joni Lono Mulia - Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:55 WIB
Yamaha Motor Racing Srl
Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo pakai strategi nikmati balapan berhasil gasak podium 3 di MotoGP Malaysia 2022

MOTOR Plus-online.com - Performa gemilang ditampilkan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo di MotoGP Malaysia 2022 di sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2022).

Fabio Quartararo start dari posisi 12 dan berhasil finis di podium 3 merupakan hasil terbaik setelah di 5 ronde MotoGP sebelumnya babak belur.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo gasak podium di MotoGP Austria 2022, bulan Agustus lalu.

Fabio Quartararo penampilannya drop di MotoGP San Marino, Aragon, Jepang dan Thailand serta Australia.

Sampai-sampai posisi puncak klasemen pembalap MotoGP 2022 yang hingga jelang MotoGP Australia masih dipegang Fabio Quartararo.

Posisi puncak direbut pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia yang finis podium 3 di MotoGP Australia, (16/10/2022).

Fabio Quartararo ganti status mulai MotoGP Malaysia 2022 dari penguasa klasemen jadi runner-up, dari yang diuber-uber Francesco Bagnaia berubah jadi yang nguber-nguber Francesco Bagnaia.

Eh ternyata di MotoGP Malaysia 2022 performa Fabio Quartararo malah gemilang berhasil menggasak podium 3 setelah start dari posisi 12.

Terungkap fakta 4 hal yang membuat Fabio Quartararo mampu tampil gemilang di MotoGP Malaysia 2022 silam.

Baca Juga: Quartararo Masih Berharap Gagalkan Pecco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular