Deretan Produk Aftermarket Peserta IMOS 2022, Ada Aksesoris, Pelumas, Ban, Helm, Sokbreker dan Apparel

Indra Fikri - Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:32 WIB
Istimewa
Ilustrasi foto. Booth Ohlins di IMOS 2018

MOTOR Plus-online.com - Berikut ini deretan produk aftermarket peserta IMOS 2022, mulai aksesoris, pelumas, ban, helm, sokbreker hingga apparel.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali hadir pada 2-6 November mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pada penyelenggaraan kali ini, Asosiasi Sepeda motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru.

Termasuk sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Langkah ini sebagai bentuk dukungan AISI terhadap upaya pemerintah dalam pemanfaatan energy berkelanjutan dan pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, IMOS 2022 juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan gaya hidup mereka.

IMOS 2022 juga akan membagikan grandprize sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022.

Dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Brand Helm Dan Apparel Ambil Bagian Di IMOS 2022

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan ajang IMOS 2022.

Berikut ini daftar produk aftermarket peserta IMOS 2022:

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular