Fadillah Arbi Optimis Hadapi Seri Terakhir FIM JuniorGP di Sirkuit MotoGP Valencia

Didit Abdillah - Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:05 WIB
AHRT
Aksi Fadillah Arbi yang akan menjalani seri terakhir FIM JuniorGP 2022 di sirkuit MotoGP Valencia pekan ini (29-30/10).

Motor PLUS-Online.com - Sebelum MotoGP Valencia 2022 pekan depan (6/11) akan diselenggarakan terlebih dahulu final FIM JuniorGP juga di Valencia pekan ini (30/10). 

Pembalap Indonesia yang berkiprah di FIM JuniorGP, Fadillah Arbi akan menggenapkan musim perdananya berkiprah di kancah balap Eropa.

Menghadapi seri penutup musim ini di sirkuit Valencia, Fadillah Arbi yang bernaung di Astra Honda Racing Team (AHRT) akan memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya agar kembali mampu mencetak point. 

Kini, dia berupaya terus meningkatkan performa balapnya setelah mampu finish posisi ke-11 pada seri ketujuh di Aragon di awal Oktober. 

“Minggu ini saya siap menghadapi putaran penutup JuniorGP. Saya sudah pernah membalap di Ricardo Tormo saat menjalani seri kedua," ujar Fadillar Arbi dalam rilis resmi AHRT. 

"Dari pengalaman balapan sebelumnya, saya akan lebih konsisten dan mendapatkan kecepatan yang bagus. Mohon doa dan dukungannya”, imbuh pembalap asal Purworejo, Jateng itu. 

Dua balapan di FIM JuniorGP Valencia akhir pekan ini akan menggelar dua balapan untuk kelas Moto3. 

Alhasil Fadillah Arbi punya kesempatan yang lebih besar dalam menambah pundi-pundi point di klasemen akhir. 

Hingga seri sebelumnya di Aragon lalu, Fadillah Arbi sudah mencetak 10 angka sejauh ini. 

Baca Juga: Setelah Hapus Tilang Manual, Kapolri Keluarkan Aturan Kemudahan Pembuatan SIM

Source : AHRT
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.