Siap-siap Pameran IMOS 2022 Bakal Banjir Program dan Promo Seru

Erwan Hartawan - Jumat, 28 Oktober 2022 | 12:15 WIB
Dok IMOS
IMOS 2022 bakal banjir program dan promo seru untuk konsumen

MOTOR Plus-Online.com - Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) siap menggelar IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2022.

IMOS digelar pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

IMOS 2022 akan menjadi ajang yang akan kembali menggairahkan industri motor Indonesia.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman pun menyampaikan optimisme AISI menyambut gelaran IMOS 2022

AISI sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa terupdate mengenai perkembangan teknologi sepeda motor," ungkap Loman.

"Kami juga percaya bahwa IMOS ini akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Karena dengan menghadirkan teknologi-teknologi baru dan mungkin model-model baru akan membuat pasar menjadi lebih baik," sambungnya.

Sementara itu, Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, berbagai terobosan industri motor akan hadir pada IMOS 2022.

Dari total peserta lebih dari 65 merek, dimana diantaranya 25 merek dari motor dan didalamnya adalah 14 merek adalah motor listrik, serta didukung juga berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya.

Baca Juga: IMOS 2022 Digelar Sebentar Lagi, Cek Lokasi Parkir Motor Siapkan Uang Cash dan Kartu Ini

IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri," ujar Sigit.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular