Seru, Ribuan Bikers Ramaikan Anniversary Kelima XBC di Pangandaran

Erwan Hartawan - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:55 WIB
Dok XBC
Anniversary kelima XBC dihadiri ribuan bikers

MOTOR Plus-Online.com - XMAX Bandung Community (XBC) menggelar Big Event Anniversary nya yang ke -5 pada 22 Oktober 2022 kemarin.

Anniversary kali ini bertajuk Pangandaran Bike Nation Ride for Unity 2022.

Djajang Suherman selaku Ketua Panita Pelaksana pun berhasil mendatangkan ribuan bikers dari komunitas dan club dari seluruh provinsi.

Dalam gelaran big event ini, Just Rudy selaku divisi acara pun langsung bergerak cepat mencari talent artis yang cocok sebagai pengisi acara.

Dok XBC
Anniversary kelima XBC

Alhasil didapatlah beberapa talent seperti Doel Sumbang, Tahta Band, Ega Robot, DonLego Band dan PSK (Pemuda Suka Klabing).

Para pengisi acara pun berhasil membuat pecah dan euforia besar untuk Anniversary tersebut.

Tak ketinggalan divisi acara yang komandoi Jason dengan gencar mengupdate soal persiapan kegiatan silaturahmi besar ini.

Kerja keras panitia pun akhirnya membuahkan keberhasilan dengan mendatangkan ribuan Bikers ke Venue Acara 5th Anniversary XBC tanggal 22 Oktober 2022 di Pangandaran tersebut.

Dok XBC
Anniversary kelima XBC

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.