Peserta Drag Bike Indramayu Meledak Sampai 400 Starter Ini Kelas Terbanyak

Didit Abdillah - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 19:21 WIB
DAB/Motor PLUS
Open Drag Bike Indramayu di Jl Wisata Bojong sari tembuh 400 starter dari berbagai kelas. Antusias penonton juga cukup tinggi.

Motor PLUS-Online.com - Open Drag Bike Indramayu menjalani babak penyisihan pada hari Sabtu (29/10). 

Tercatat ada sekitar 400 starter yang menjalani babak penyisihan dari berbagai kelas untuk diambil 20 terbaik pada sesi final (30/10) esok. 

Padahal pada saat pendaftaran masih dibuka di hari Jumat (28/10), jumlah starter yang tercatat baru mencapai 172 nama. 

"Soalnya pendaftaran masih kami buka sampai Jumat sore dan sengaja kami buka sampai Sabtu siang ini," beber Andry, Owner DRY Speed sebagai promotor Drag Bike Indramayu

"Ada beberapa peserta dari Jateng yang akan datang, jadi kami biarkan, mereka cukup antusias, cuma karena kesibukan baru bisa datang dari Sabtu," imbuhnya. 

Kelas paling ramai adalah kelas bracket time 10 detik yang pesertanya paling banyak karena tak butuh modifikasi ekstrem pada mesin. 

Baik itu laki-laki dan perempuan sangat ramai menghuni kelas bracket time 10 detik, sehingga saking ramainya tak pakai sistem babak penyisihan. 

Ada 100 peserta lebih dan langsung diambil lima nama terbaik untuk diberikan hadiah pada hari Sabtu. 

"Iya ada untungnya juga jadi cepat selesai balapannya, tapi sempat kaget karena langsung diambil lima terbaik," ujar Fadhlan Maulana dari FM153 Racing Team. 

Baca Juga: Drag Bike Piala Bupati Indramayu Masuk Sesi Scrutineering 172 Starter Siap Gaspol

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.