Sirkuit Drag Bike Indramayu Diharapkan Bisa Menjadi Permanen Untuk Atasi Balap Liar

Didit Abdillah - Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:50 WIB
DAB/Motor PLUS.
Sirkuit Drag Bike Indramayu berada di Jalan Bojongsari direncanakan akan menjadi lokasi permanen guna mengatasi balap liar di Indramayu dan sekitarnya.

Motor PLUS-Online.com - Drag Bike Indramayu memang sengaja digelar dalam rangkaian ulang tahun ke-495 Indramayu pada (29-30/10)

Antusias Drag Bike Indramayu terbilang tinggi apalagi untuk kota sekitar seperti di Cirebon, Majalengka, juga beberapa Kota dari Jateng. 

Tak pelak Drag Bike Indramayu berhasil menembus 417 starter dari berbagai kelas juga dengan banyak hadiah sampai lima besar. 

Terlebih sudah la tidak ada ajang Drag Bike di Indramayu sejak terakhir kali digelar tahun 2016. 

Hal ini mendapatkan apresiasi dari Kasatpol PP Indramayu, Teguh Budiarso yang mewakili Bupati Indramayu, Nina Agustina Bachtiar. 

DAB/Motor PLUS.
Jalan Bojongsari yang digunakan untuk lokasi sirkuit Drag Bike Indramayu.

"Setelah melihat antusias yang tinggi seperti ini, nanti saya akan sampaikan kepada ibu Bupati agar menjadikan lokasi ini layak untuk terus dipakai Drag Bike," ujar Teguh Budiarso. 

"Panjang lintasannya juga pas, lokasi juga masih di tengah kota, sehingga dengan adanya lokasi yang layak, kami harap bisa mengurangi balap liar," imbuhnya di Drag Bike Indramayu

"Aspal ulang akan kami usahakan, sehingga bisa lebih aman dan lebih layak," Teguh Budiarso menambahkan. 

Dari kesaksian beberapa peserta, lintasam 201 meter ini memang pas, tetapi agak bumpu menjelang finish. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.